Selamat Berjuang

7/20/2018 01:33:00 PM tridiyanti's 0 Comments

Akhirnya aku disini.
di kota ini.
menentukan pilihanku sendiri.
aku juga masih tak tahu ini pilihan bijak atau sebaliknya.

Aku meninggalkan.
Meninggalkan sebuah janji untuk hari menyemangati.
Tapi aku rasa, tuan cukup sersemangat bersama mereka dan orang-orang itu.
Untuk pertama kalinya, tuan meminta.
untuk datang dan menyemangati.
Dan dipertama kali itu pula, aku mangkir.

pilihan berat Tuan.
ini tentang prioritas.
siapa yang kini menjadi prioritas.

akhirnya aku terbang malam itu.
tepat sehari sebelum harimu.
bahkan sampai detik bait ini ku tulis, aku masih belum tenang.
merasa salah telah mangkir.
namun merasa benar karna telah memperjuangkan.

Maaf Tuan.
Aku yakin kau baik-baik saja.
Aku yakin kau akan terbang ke Negri itu.
Selamat berjuang !

You Might Also Like

0 komentar: