Voilà !

11/07/2015 01:59:00 AM tridiyanti's 0 Comments

Voilà !!!! akhirnya blog baru aku resmi di luncurkan :)

Blog kali ini insyallah bakal tersusun lebih rapi dari pada yang sebelumnya.
Beberapa postingan di blog sebelumnya juga bakal aku posting lagi disini dengan keterangan *Repost*

Tapi...
sebelum blog ini aktif, aku mau say thanks banget sama orang yang udah amat sangat membantu dalam mensukseskan blog ini ! terutama tampilannya yang jadi kincolong aduhai ! Yaitu......
Almas !!!

Mari promosi sedikit tentang om yang satu ini !
Almas itu temen aku SMA, kita kenal udah dari kelas 1 SMA, aku lupa awalnya gimana yang jelas media sosial mempertemukan kita. Dulu aku sama almas sama-sama pengguna Yahoo Messenger, dan kalau gak salah inget aku, kita beberapa kali ngobrol di YM tapi jarang banget ngobrol face to face (problematika remaja kala itu)

Beberapa alasan kenapa kita jarang ngobrol langsung, pertama karena Almas anak kelas akselerasi yang notabennya kelasnya jarang campur sama anak reguler.  Karena beda kurikulum, itu juga yang bikin kelas kita jarang ketemu pas ujian, eh lebih tepatnya beda materi kalo lagi ulangan, jadi yaaa gak pernah tanya kisi-kisi :D
Terus, karna durasi masa belajar Almas yang cuma 2 tahun, ngebuat interaksi sama anak-anak yg lain cukup sedikit, misalnya aja anak regule biasanya bakal ngelewatin 3 kali Pesta Putih Hitam (PPH) tapi kalo kelas Almas cuma 2 kali. Yaaa pokoknya kita jarang di pertemukan dalam satu moment yang sama.

Tapi, hebatnya pertemanan kita gak berhenti sampe disana.
Lulus SMA aku pindah lagi ke Jakarta buat les bahasa Prancis, disana banyak hal baru yang aku lewatin. Salah satunya, pelajaran patah hati (hehhe). Dan pas banget Almas juga lagi patah hati !! hahahhahha alhasil kita sama-sama saling menyemangati dan saling meratapi nasip di tinggalkan. Dan dak lupa, waktu itu YM masih populer !

Next, sampe akhirnya aku stay di Prancis, kita juga masih sering ngobrol beberapa kali. Lebih tepatnya aku yang suka numpang cerita kalau lagi galau :D Dan aku sering banget nanyak hal-hal berbau teknologi, ya walaupun kebanyakan di jawab dengan "coba search di google!" padahalkan aku nanya sama dia pengen cepet dapet jawaban tanpa susah-susah nyari, tapi emang ketawan niat busuk gue hahha :D

Well so far, Almas baik banget ! Contohnya aja... blog ini ! Gue udh buat blog ini dari 2 September, tapi akhirnya baru rampung hari ini ! 6 November ! Itupun berkat Almas yang ngotak-atik ini itu, yang ngasih solusi pas lagi stuck kenapa beberapa HTML nya gak jalan ! Untung Almas emang pinter, jadinya... taraaaaa blog baru siap dipasarkan !!!

Sekali lagi Merci Almas !!!!
Smoga sukses kerjaannya dan sukses cepet dapet pacar baru ! hahahha



Selamat membaca guys !

You Might Also Like

0 komentar: